あなたのための私の気持ち :")

rasa ini hanya aku dan allah yang tau
sebuah rasa yang nyata adanya namun semu untuk terlihat
karena rasa ini tak bisa terlihat namun hanya bisa dirasakan

terkadang aku merasa letih akan adanya rasa ini
rasa yang selalu kamu abaikan
rasa yang selalu kamu acuhkan


aku hanyalah seorang pengagum rahasiamu
yang tak pernah kau anggap ada
tak pernah kau anggap nyata
aku hanyalah pengagum setiamu yang tak kau inginkan adanya

lihatlah sesekali aku disini
yang diam diam masih sangat menyayangimu
rasakanlah betapa letihnya aku menahan rindu
timbunan lara yang kau beri tak jua menyurutkan rasa ini.

banyak rasa yang ingin ku sampaikan
banyak keluh yang ingin ku ungkapkan
banyak kata yang ingin ku ucapkan
namun yang ku tau kau takkan pernah mau peduli
dan aku slalu yakin kau takkkan pernah mau mengerti bahkan mungkin kamu tak ingin mengetahuinya sekalipun

bayangkan sejenak betapa rapuhnya aku ketika orang yang berarti untukku
mengganggap ini semua hanyalah angin baginya

aku selalu berdoa pada tuhan
dalam sujud aku berucap dan memohon agar tuhan slalu menjagamu
dan memberi banyak rahmatnya pada hidupmu

seperih apaun luka yang tercipta karena kamu,sepersenpun tak mampu membuatku mmbencimu
rasaku terlalu dalam untukmu.. hingga akhirnya rasa ini melekat erat tak mau lari.

Komentar