lalallalallaal

ini adalah apa yang ada dalam pikiran saya.... buat yang diem diem suka sama tweet gueee.... nih gua postingin lagi kutipannya hahhahaha semoga suka ya :) jangan lupa komentarnya ya sobat? ;) 
selamat membacaaaaaa yulinya boker duluuuuu papapayyyy 

Izinkan aku mencintaimu,tak apa tak kau balas.karna aku mengerti aku hanya wanita kumuh dan bodoh.wajar bila aku tak pantas untkmu yang sempurna
Seharusnya tak sesakit ini.tetapi kehadiranmu kemarin membuatku mengulang semuanya dari awal.dan aku butuh waktu lebih lama dari sebelum'a
Ku nikmati setiap dentingan suaramu,bahkan hingga bisik sampai tawamu.semua ku rekam dalam batinku
Berasa percuma khawatirin orang yang sama dirinya sendiri aja gak peduli
Aku iri kepada mereka yang dapat dengan dengan mudah melupakan seseorang.tidak sepertiku,jangankan lupain,cinta aja masih banget
Di zaman yang serba egois ini,janji bukan lagi sebuah jaminan
semakin aku mencintaimu,bisa jadi semakin besar peluangku masuk surga,karena semakin aku mencintaimu,semakin aku menjadi orang yang sabar
aku tetap mencintaimu bukan hanya karena hatiku.melainkan karena aku masih ingin menemukan banyak arti
Ketahuilah aku-mencintaimu-sampai-nanti :")


Aku menganggap ini cinta terlarang karena,tak sepantasnya aku mencintai,merindukan,menyayangi,maupun mengharapkan kekasih orang
Aku kangen,aku rindu,aku ingin bicara.ya mungkin hanya ini yang mampu ku ungkap
Rasanya aku sangat ingin sekali mengungkapkan rasa ini padamu.tapi aku rasa itu tak pantas.karena kita sahabat
Aku tau semua tak kan serumit ini.hanya saja aku perlu beradaptasi dan belajar terbiasa dengan hal hal yg menyakitkan dan membingungkan ini
Meski telah terluka dia memilih untuk tetap bertahan dengan harapan kamu yang ia cintai akan berubah dan akhirnya tulus mencintainya
Aku harap kamu baik baik saja.aku tak tau harus bagaimana lagi membuat hatimu yakin,karna ku tau kaujuga tak peduli
Bayanganmu tergambar jelas didepan mataku.ketika menutup mata,aku merasakan kepingan rindu yang terus menerus menghujamiku
Ampuni aku yang telah masuk dalam kehidupan kalian.mencoba mencari celah dalam hatimu
Selangkah demi selangkah aku pst bisa berhenti berhrp tntg kita.seperti hal'a kataku "aku hanya ingn mencintaimu,selanjutnya itu hak kamu"
Aku akan terus mencoba mencoba dan berusaha,sampai akhirnya nanti ketika egoisku mulai menang dan kemudian aku akan menyerah lalu kalah
Bukan "tidak" hanya saja "belum" ya,mungkn 2 kata sederhana itu yang harus ku pahami saat ini
Aku tak pernah dan tak ingin berusaha keras untuk menghapus rasa ini.karena aku percaya,semua akan berubah semakin berjalannya waktu
saat mimpi kita tidk tercapai,seharusnya kita berfikir "apa saya pantas mendapatkn itu?" layaknya anak 2 taun yg gk wajar kl minta 2miliyar
"kalo kita ada disekitar kolam renang,biarpun kita gak berniat nyebur,gak menutup kemungkinan kita bakal diceburin" #teoriyulia

Mantan itu udah meninggal,& yg kita liat skrg hny org yg tk mengenal kita,berwajah mirip mantan,tp bersifat berbeda 360 derajat #teoriyulia

Bakat yg dibutuhkan utk menjadi orang bahagia adlh bakat menghargai dan mencintai apa yg sudh kamu miliki,bkn malah sebaliknya #woodyallen

Kelemahn manusia yg paling besar adlh keraguan'a utk mengatakn pd org sekita seberapa besar dia mencintai mereka,ketika msh hidup #battista

Percayalah dalam kesulitan yang menimpa kita terdapat rahmat allah yang begitu besar karna sesuatu tidak slalu kelihatan sebagaimana adanya

Masa lalu itu untuk dipelajari bukan untuk dilupakan,apalagi dibuang, #teoriyulia let's read book life's golden ticket

Berbuat baiklah kepada mereka yang pernah menyakitimu,karena sesungguhnya orang bijak membalas keburukan dengan kebaikan

Ketika kamu ada diantara dua hati,pilihlah dia yg mampu tersenyum bahagia ktk kamu memilih yg satunya.krn cinta itu rela-ikhlas #teoriyulia

Takdir itu sebuah pilihan,perampok tidak ditakdirkan menjadi perampok sebelumnya,hanya krn dia memilih pekerjaan itu,jadilah dia perampok

Ada saatnya kita sadar.betapa bodohnya kita mencintai orang yang tak pernah mau peduli

Yang dinilai bukan seberapa besar pemberiannya,tapi seberapa besar pengorbanan sang pemberi dalam mendapatkan yg diberikannya

Cowok butuh cewek pengertian.. Dan cewek butuh cowok sabar .ini fakta ya

Setelah kita tau bahwa orang yang kita cintai tidak menginginkan kehadiran kita,mengikhlaskan dia bahagia dgn pilihannya adalah bukti cinta yang nyata

Cinta yang tulus itu mau membiarkan orang yang dicintainya bahagia bersama pilihannya.layaknya orang tua  yang membiarkan anaknya dibawa istri\suaminya kelak

Aku berharap allah memberikan kita triliunan waktu lagi untuk bertemu,berkeluh kesah,atau bahkan hanya sekedar bersantai ria

Aku ingin memelukmu lebih lama,kemudian berbisik ditelingamu bahwa aku akan tetap menyayangimu sampai akhir hayat nanti

Menyembunyikan rasa sakit dengan senyuman palsu.berusaha untuk tetap manis walaupun hatiku terkikis

"kenalilah apa yang seharusnya diraih dan apa yang seharusnya dipertahankan" aku berusaha untuk mempelajari ini

Entah mengapa aku merasa begitu sulit untuk berpaling,apalagi semenjak kau ajarkan aku apa itu arti setia

Aku lelah ketika harus terus menerus mengalah,mengerti,dan memahamimu.tapi entah mengapa hatiku tak kunjung lelah mencintaimu


Bisa saja cinta sejatimu itu adalah mereka yang selalu kamu abaikan.layaknya orang tuamu yang slalu kamu acuhkan demi kesibukan diusiamu

Allah memberikn lebih dari apa yg kita harapkn,menunjukkan kejutan lbh dari apa yg kita bayangkan,semua terasa indah bila kita mensyukuri'a

Bahagia yang sesungguhnya itu bukan bersama mereka yang kita cintai/sayangi,melainkan bersama mereka yang mencintai dan menyayangi kita

Sesugguhnya kebahagian mereka yg pernah menyakitimu tidaklah sempurna,suatu hari bila saatnya tlah tiba mereka akan dihantui rasa bersalah

Allah mampu mengubah kemustahilan menjadi sebuah keajaiban nyata.dan aku slalu percaya itu,karna tak ada yg tak mungkn bagi-NYA

Mengawali pagi dengan senyuman yg tercipta untuk menutupi rasa cemburu yg tiba tiba hadir secara naluri

Melihat kebawah itu untuk bersyukur,sedangkan melihat ke atas unttk berjuang menjadi lebh baik

Kini kamu hadir kembali.temani setiap hariku dan kembali menjadikan setiap langkahku penuh arti

Kamu datang saat aku tinggal selangkah lagi pergi.dan kemudian kamu kembali pergi saat aku telah banyak berharap

Kasih aku kesempatan.sekali lagi buat ngisi kehidupan kamu.jika suatu saat aku kembali menyakitimu.aku janji akan terima apapun keputusanmu

Cinta tak harus terbalas.karna cinta itu ikhlas memberi tanpa berharap kembali

Berkacalah sebelum kamu menilai keburukan orang lain dimuka umun



Berfikirlah sebelum bertindak.jangan banyak berjanji jika tak mampu mewujudkan.itulah arti pria sejati

Komentar