my message

buat lo lo lo semua yang diem diem suka sama tweet gua hahhahahha *pd*
nihhh gua posting ulang... tapi gak semuanya yah:) 
*cekidoootttt* =>>>



aku kangen tapi kamu enggak,aku cemasin kamu tapi kamu gak peduli,aku sayang kamu,tapi kamunya sayang dia :""(
gak usah nyentuh hidup orang kalo nyentuhnya itu nampar!!
jangan pernah nyesel kalo suatu saat lo ada di posisi gua
ya allah tegarkanlah hambamu ini ketika menangis karena rindu akan dirinya
buka sedikit hati lo.. rasainnnn kalo ada yang kangen banget sama lo di sini..
kasih tau gua harus apa gua sekarang disaat gua kangen dan gak ada harapan sedikitpun buat tau giamana kabar lo
gua tau hidup lo sempurna... tapi bukan berarti yang sempurna itu bisa seenaknya ngeremehin orang
ya allah mengapa ridu ini ada jika orang yang ku rindukan saja tak mungkin kembali ku temui di atas bumi
ya allah kenapa rindu ini harus ada kalo cuma bikin hati tambah tertekan dengan kenyataan yang ada
hal terberat dalam hidup adalah ketika kita harus menahan sesuatu yang sama sekali gak pernah bisa kita tahan
kita tak kan pernah tau bahwa sebenarnya yang terbaik untuk kita itu bukan berarti baik juga buat orang lain
malem minggu sama malam yang lain itu sama.. sama sama ada bulan,sama sama ada bintang,sama sama gelap
aku mencoba untuk tak lagi peduli namun aku slalu khawatir tentang dirimu
aku hanya dan begitu sangat ingin tau bagaimana kabarmu saat ini
aku adalah satu satunya orang yang tak pernah bisa lupa bagaimana hatimu mencintaiku dulu
aku mencari kemana perginya kisah indah seperti dulu.. namun yang aku tau sesuatu yang telah mati takkan pernah hadir kembali
semua yang indah kini berubah menjadi hal yang sangat pahit hanya karena sebuah kesalah pahaman
terimakasih atas segala keindahan kisah yang kaucipta semua akan abadi dalaam ingatanku walau semuanya kini tlah tiada
mengertilah sejenak tentang rindu ini.. agar kamu tau betapa tersiksanya aku dengan rasa yang tercipta untkmu
kamu takkan pernah tau dan takkan pernah mengerti karena kamu selalu bisa dan bahagia bersaama pilihanmu
gak enak loh kalo dimana kita masih sayang sama orang,tapi orang itu terpaksa harus ngejauhin kita karena jarak
mungkn kadang kita berpikir seseorang yang nyakitin kita itu jahat,tapi sebenarnya dia itu gak jahat dia cuma gak tau aja ngambil tindakan yang pas
kadang kita itu harus mengerti sebuah masalah dan mencari serta memahami sebab dari terjadinya suatu masalah
sulit jika kita meminta seseorang untuk mengerti kita. maka dari itu lebih baik kita yang mengerti duluan tentang perasaannya
kadang hal buruk di lakukan sebagai penyelesaian terbaik agar tidak ada masalah berlanjut
yang harus kamu tau? seseorang yang pernah meletakkan dirimu di hatinya tak akan pernah menjatuhkan dirimu dalam sebuah jurang
mantan itu gak jahat,hanya saja dia tidak ingin kamu terus menerus menjadi yang kedua di hatinya
intinya gini.. sebenernya orang yang pergi ninggalin kamu itu bukan berarti dia jahat tapi justru karna dia sayang karena dia gak mau kamu sakit
sakitnya orang yang ditinggalin itu gak seberapa di banding sakitnya orang yang di selingkuhin
yang harus kalian tau sebenarnya di lupain itu gak enak,gak usah kesana dulu deh.. yang namanya di jauhin itu gak enak
kadang kita emang harus memaksakan sesuatu untuk hasil yang baik.tapi satu kita gak akan bisa maksain hati kita se-di-kit-pun
cuma mau nanya kabar doang padalah tapi takutnya setengah ampun
hanya atas izi allah aku dapat melupakanmu
biarpun tiap detik kamu nyakitin aku, sayang ini tetep ada buat kamu.yang bisa ngilangin rasa cinta aku itu cuma kehendah allah
rindu ini mengalir tiap detiknya hanya untuk kamu dan cuma allah yang akan menghentikannya
kamu mungkin begitu merindukannya dan sangat menghawatirkannya dari kejauhan tapi jangan takut karena tuhan pasti menjaganya untukmu

bahagia itu bukan bersama orang yang kita cintai,melainkan bersama merea yang mencintai kita

indah itu gak harus mewah. karena sesungguhnya bersyukur itu indah

cinta itu bersifat relatif tergantung bagaimana seseorang memandangnya

mencintai itu bukan berarti memaksakan diri untuk memilikinya melainkan memaksakan diri kita untuk mengikhlaskan apa yang membuatnya baahagia

karena cintaku pada allah maka aku mencintai makhluknya (kamu)

ketahuilah bahwa tuhan memiliki banyak cara untuk menjaga dan melindungimu

Seharusnya gua Sadar.disana dia lagi bahagia tau gua kaya gini,dia lagi ketawa,lagi seneng seneng karna berhasil bikin gua kaya gini!!

Jika kamu membenci satu orang maka akan ada 1 hal yang menghalangi keberhasilnmu,jika ada 1 orang yang membencimu maka akan ada 1 keberhasiln yang tertunda

Jika seseorang belum bisa melupakan sakit yg kamu buat,sulitlah bagimu mendapatkn ketenangan hidup dan kebahagiaan yg sempurna #teoriyulia

Ketika kamu sudah maksimal berusaha,maksimal berdoa.tetapi tetap tidak mendapatkan kemenangan,periksalah hubunganmu dengan manusia lain

mulut,hati,sama tindakan itu gak selalu sama :)
Maafin si udah otomatis,lupain kesalahannya juga udah sedikit-sedikit,nyeseknya itu yang belum ilang
Ku jalani semua seperti air mengalir.karea apapun yang terjadi waktu terus berjalan
Miris adalah ketika hape getar,ada tanda panah ijo kedip kedip dilayar,tapi yang tertera diatasnya bukan nomer kamu #nyes
Apakah aku mencintai orang yang salah??tapi kenapa cinta ini tak mau hilang?? Bahkan terkikispun tak bisa
Ku bicara pada tuhan,ku ungkapkan semua yang kurasakan,dan ku berdoa,agar semua ini cepat berakhir
Aku baru saja menyadari,mungkin cintaku terlalu besar dan terlalu dalam untukmu,hingga aku tak sedikitpun mampu membencimu

Terbanglah bahagia bersamanya saat ini,namun ketika kamu terjatuh nanti datang,temui,dan peluklah aku.aku berjanji akan menemanimu

Komentar