akhirnya gua taken

hey guys? apa kabar? apa kabar? apa kabar? bagaimana perasaan kalian di malem yang meriah ini kawan? hilangkan jones sejenak ok. nikmatin aja tuh suara petasan, anggep aja suara petasan  itu suara manta yang lagi manggil manggil nama kamu..... udah jan jones mulu, sisain buat taun besokkk ok ok ok...

eh lu semua dari pada dokem karena gak ada yang ngajak jalan, jan risau yawn kan masih ada gua yang bakal nemenin kalian dengan cerita cerita suram gua.. heheheh eh tapi tunggu kali ini gak suram kok... di jamin kalian pasti pingsan abis baca ini. percaya deh sama gua mah....

ok.. singkat aja... kali ini gua mau cerita yang dimana cerita ini bakalan jadi cerita terheboh sepanjang abad. sebelum gua cerita gua mau kalian janji dulu sama gua kalo kalian gak bakal envy? ok sip

jam menunjukkan pukul 18.10 gue bergegas solat magrib dan tadarusan. gua tilawah agak lama malam ini, alhasil gua khatam untuk yang ke 4. selesai baca al-qur'an. Rumah gua tiba-tiba ada yang ngetok, dan sesekali di balik pintu kedenger suara yang tentunya gua kenal. suara itu udah lama banget gak gua denger. karena ngerasa kenal sama suara itu,bergegas gua buka pintu  dan yaps dia dateng malam ini.

gua gak tau seberapa lama dia ada disitu, tapi kayaknya udah lama. dan guapun langsung suruh dia masuk. ini pertama kalinya dia kerumah gua, entah dari mana asalnya alamat gua bisa nyampe ke dia. tapi yang jelas dia kerumah gua sendirian tanpa penunjuk jalan. tapi gak tau juga sih kalo dia dianterin trus yang nganter langsung pulang.

gua : ada apa? tau dari mana rumah gua?
x    : ngajak lu jalan. hmm kepo banget?
gua : kok nyebelin sih?
x    : baru juga dateng udah dibilang nyebelin.
gua :  sorry my bad
x     : itukan kata kata gua. kok lu nyebelin?
gua : baru juga ketemu udah di bilang nyebelin.
x     : gua udah dari tadi disini loh. tapi karena denger lu ngaji jadi ya gua tunggu lu selesai.
gua : hahah maaf ya maaf. oh iya tadi lu bilang mau ngajak jalan? kemana?
x     : lepas dulu kali mokenanya.. gua tunggu di motor ya. oh ya, nyokap lu mana?
gua : ada tuh.. bentar ya.. mah ada ****
x     : (nyamperin nyokap) tante aku cullik anakknya sebentar ya..
nyokap : oh yaudah.. jangan lebih dari jam sembilan ya.

setelah ganti baju alakadarnya gua langsung ke luar dan nyamperin dia. untuk kali ini gua bersikap biasa aja. karena gua tau cowok itu kalo mendadak ngajak jalan cewek pasti karena butuh pelarian. stelan baju putih yang gua pake menjadikan gua terlihat kaya kuntilanak jum'at kliwon, bedanya kalo gua pake kerudung. dia juga pake baju yang biasa biasa aja, jadi ya gua pikir palingan dia mau ngajak gua ke suatu toko buat beli sesuatu.

tanpa disangka-sangka beat biru yang dia pake buat boncengin gua dia parkirin di sebuah tempat parkir sebuah mall. sontak gua kagetlah. ngapain ini anak ngajak gua kesini? apasih sebenernya yang mau dia cari? ngapain juga harus ngajak gua. mana gua gak bawa duit banyak pula. kalo dia ngajak makan mau bayar pake apa gua???? perasaan gua udah capur aduk bingung tapi gua tetep tenang dan diem karena gua bingung mau ngomong apa. dianya juga diem mulu dari tadi. jadi gua pikir saat itu dia lagi sakit gigi atau sariawan makanya gak mau ngomong banyak.

sampe pada akhirnya dia narik gua masuk ke salah satu tempat makan favorit gua. restaurant AW,  gua suka banget makan disitu karena makanan disitu punya rasa yang beda menurut gua, walaupun sama sama jangfood *aukdahapatulisannya. tapi gua jarang makan disitu karena harganya yang rada melecit mengerikan. gak beda jauh sih sebenernya sama restaurant lain, tapi tetep aja disitu mahal *maksa*

setelah dia pesen yang entah gua gak tau dia pesen apa gua langsung ngawalin pembicaraan. bayangin woyyyyy 20 menit perjalanan gua di diemin. dikira patung berjalan kali yak. ya emang sih dia jarang ngomong dari dulu tapi plisss deh jangan segininya amat.

gua : kok ngajak kesini? gua gak bawa duit
x     : lucu banget sih.. gua yang ngajak gua yang bayarlah.
gua : gua udah makan tadi. kenapa harus kesini sih? dirumahkan bisa kalo cuma makan mah. lagi pula dalam rangka apa lu nraktir gua?
x    : bawel lu. makan nih ice cream. yuk kita duduk disana aja.
gua : gua kan baru ngomong.

kita duduk di pojok ruangan. malem ini rame banget dan cuma bangku disana yang kosong. jadi suka gak suka yaudah dudukin aja. BT juga lama lama didiemin terus gua cepetin aja makan tuh ice cream. dan akhirnya diapun ngomong.

x : lucu banget lu? mau lagi?
gua : gak, ini cukup.
x : enak gak?
gua : kalo gak enak gak bakal gua makan
x : hahhaha pangling liat dirimu pake kerudung. tapi tetep keliatan manis kok.
gua : makasih
x : lama gak ketemu, gimana sama si mantan
gua : ikh.. kan udah gua bilang di sms kemarin jangan bahas itu.
x : maaf maaf

setelah beberapa saat hening dan sibuk dengan santapan masing masing. kalimat mengejutkan keluar dari mulut dia. gua sama sekali gak nyangka dia bakal ngomong kaya gitu. rasanya gua pengen cepet cepet kekamar mandi dan muntah sebanyak banyaknya. karena gua ngerasa badan gua ngambang gak jelas kayak  orang mabok. "gua denger lu pernah suka sama gua? sejak kapan? kebetulan gua juga suka sama lu. jadian aja gimana?" "gak capek apa nunggu mantan? besok 2014 kapan lu mau berenti? ini malem pergantian taun, ganti jugalah isi hati lo dari mantan jadi gua. pliss gua sayang sama lu" huaaaaaaaaaaaaa denger dia ngomong kaya gitu tuh rasanya kaya terbang kelangit ketujuh naik elang, berkeliling dihamparan kembang api 2014, melewati bintang bintang dan nangkring nyasar di dhuva kemudian jatuh anjlok dihati mantan *okiningaco*. tapi gua gak langsung jawab. gua mau bikin dia penasaran dulu hahhahha.
satu hal yang gak bisa bikin gua tetep diem tanpa jawaban. gila pas di parkiran dia ngasih gua coklat brohh.. dan lu tau apa yang lebih bikin gua tercengang? dengan muka penuh harap dia nyanyi lagunya vidi yang judulnya "lupakan mantanmu" reffnya doang sih emang anjrit tambah gemeter aja gua. itu pertama kalinya gua denger dia nyanyi dan pertama kalinya juga gua ditembak seromantis ini. diapun nyanyinya sambil megang kedua telapak tangan gua dan natap mata gua dalem dalem. alasan apa yang bisa bikin gua nolak dia coba? 
pengen banget rasanya gua peluk dia saat itu, dia juga udah sempet narik gua ke pelukannya tapi karena itu tempat umum dan rame, jadi gua dorong dia dan tunda buat lakuin itu. karena ngerasa malem udah semakin larut gua langsung mimta dia buat langsung pulang.

dan tiba-tiba......
"blukkkkkkkk"
"bangun woyyy tidur apa ngapain lo.. ketawa ketawa gak jelas"
 dan yaps ternyata itu MIMPI buk, pak. sungguh ini adalah khayalan mimpi yang menabjubkan bukan?

HAPPY NEY YEAR 2014
*kaburrrr*

Komentar