Accounting one VHS 10


Hello everybody!!! Apa kabar? Bagaimana imlek kalian? Berapa ampau  yang berhasil kalian dapatkan? Diliat dari muka mukanya kayanya jawabannya nothing nih.. kalo gua Cuma dapet makannannya doang ampaunya disedot bokap. Ya kagak papalah entar ujung ujungnya juga buat guakan??
Pada kesempatan kali ini. setelah kemarin gua ngegalau abis-abisan dengan judul “seruan rindu” kali ini gua maumenyebarkan keboyotan kelas gua kekalian semua. Tapi gua mohon ini jangan ditiru karena butuh orang profesional untuk mempraktekan  segal keboyotan ini.
Ok, kita begaining *gaya*
Gua duduk di kelas 10 accounting one di sebuah SMKN yang terkenal disiplinnya itu, tidak lain tidak bukan adalah SMKN 10 jakarta. Berhubung kelas gua ini katanya kelas percontohan dari tahun ketahun tapi dengan amat memohon gua minta jangan pernah contoh keboyotan anak AK 1 karena ini butuh mental dan iman yang kuat.
Gua mulai dari pengenalan personil AK satu.
Yang pertama ada dita yuli astuti. 


 Wanita kelahiran 5 juli ini terlahir sangat cantik ditambah dengan segala kepolosan yang dia miliki. Dia itu temen paling deket di sekolah.  Dalam waktu 5 detik kecantikannya menurun drastis karena keboyotannya sendiri. Dia itu rada lola gitu, pokoknya lucu banget deh cocok buat jadi moodboaster. Kelemahannya dia adalah cengeng, saking cengengnya gua sempet shock waktu tau dia kecelakaan dan dia gak nangis. Betapa hebatnya kan dia. impersonatenya “there’s only wangti  two do three words i love you, subhanalloh,wangtiiiiii,” dan asal lo lo lo lo lo lo semua tau, dia itu adalah salah satunya orang yang paling sering banget nyariin gua,. Kemanapun gua pergi kalo gak sama dia pasti ada aja yang bilang gini “wangti dicariin dita” ampe bosen gua dengernya. Julukan gua buat dia adalah “mama dita”

Yang kedua ada savira 
(kerudung abu-abu)

dia itu cantik,manis, baik, julukan gua buat dia adalah “boneka arab”  . gadis kelahiran 17 desember ini memiliki suatu karisma yang tak tergambar jelas bagaimana bentuknya . dulu waktu semester awal dia itu agresif banget, dikit dikit marah, dikit dikit jutek. Yang paling sering dia jutekin itu dita. Sampe sampe dita tuh sering nagis ke gua gara gara dijutekin sama dia. Malah pernah suatu ketika savira minjem notebooknya dita buat foto foto sama fatiyah tapi ditanya gak diajak gitu. Pada saat itu gua lagi tertidur pulas, waktu semester satu gua belum bisa beradaptasi sama situasi sekolah jauh, makanya jam tidur siang masih kerasa. Waktu gua lagi pules pulesnya tidur, gak taunya si dita duduk di lantai samping kursi yang gua dudukin, dan dia lagi nagis gitu. Pas bangun sontaklah gua kaget. Gimana gak panik coba bangun bangun dita nangis di paha gua. Tapi sekarang dia udah bedaa....  sekarang dia udah baik banget. Kalo dikelas sering manggil manggil gua kagak jelas. Dia itu yang nyiptain nama gua loh “wangti” yang sekarang nama itu jadi nama panggilan gua disekolah.*prokprokprok..


Yang ketiga ada Nadya Ulfa.


 Dia ranking satu dikelas gua. Bukan Cuma cara berfikirnya aja yang tinggi. Badannya juga tinggi kaya tiang listrik. Dia baik. Hobinya itu makan ayam sama sayur. Mukanya dia itu mirip barbie. Lucu deh pokoknya. Tapi kadang kalo lagi jutek ngeselinnya nau jubilah. Dia itu kadang waras kadang sarap.. pokokya abstrak deh. Dia paling cocok jadi penghibur karena menurut gua diaitu flaksibel sama keadaan.

yang ketiga ada Desy ayu ashari. 


Sicantik kelahiran 25 desember ini punya persediaan kecantikan yang gak pernah abis. Terkadang gua bertanya tanya kenapa gitu dia selalu keliatan cantik. Mau rapih, mau acak kadul, tetep aja cantik. Ada gitu ya manusia seawet itu cantiknya. Dia baik banget. Panggian gua biat dia adalah “bidadari”. Hobinya itu berbagi. Dia gak suka dideketin tapi sukanya ngedeketin. Kalo denger dia cerita tentang privasinya kadang suka miris sendiri. Ngilu banget dah pokoknya. Gua rasa kalo dijadiin novel, cerita hidupnya dia bisa jadi best seller.

Selanjutya ada Ayu, 


dia k-popers. Entahlah gua itu harus ngomong apa soal dia. Karena ayannya dia itu udah akut banget.  Gua saranin lu jangan pernah ngeliat foto da saat lagi bareng temen temennya, karena lu asti bakal ngira dia adalah gembel kepoto. Rambutnya yang tipis bikin dia mirip zombie abis kecebur selokan. Kalo dia udah ngomongin Korea lu mending cepet cepet pasang headset sebelum kuping lu berubah jadi artis korea seketika. Dia heboh banget kalo udah ngomongin FF, muka yadongnya dapet banget boooo... gua paling seneng liat dia ketawa.. suaranya menggela=egar membahana hingga seantero bumi. Dia kalo udah ketawa beh beda dah pokok”e

Yang terakhir ada amelia septiani, 


dia itu lucu banget. Gua manggil dia “raden banterang” drama berkelanjutan gitu dah ceritanya. Dia cantik,rajin, dia peringkat dua dikelas gua.. buka Cuma badannya yang kecil, tapi dia emang sering mendadak kaya anak kecil. Paling asik tuh kalo curhat sama dia,dia gak ada boyot boyotnya tapi kalo nangis mukanya berubah boyot.dia lagi punya project gitu buat nyelesaian novelnya. Kata dia “presiden aja udah nerbitin buku, asa kita belom wang”. Dia salah satu dari sekian banyaknya fans blog ini *gaya

Ya itulah beberapa personil AK 1. Maaf gak semuanya, takut tangan gua mendadak kriting. Wait postingan selanjutnya yah buat tau seberapa boyotnya accounting one VHS 10.

Komentar