“KELAS BOYOT PERCONTOHAN”


Seperti janji gua sebelumnya, gua kali ini mau cerita tentang keboyotan kelas gua. Sebelum sesuatu terjadi, sebaiknya kalian pake popok dulu gih..



Ok mulai yah

Kali ini gua mau cerita tentang grup di kelas gua
1.)    Awank awank pemeli
Anggotanya 5 orang. Yang dimana. Gua termaksud anggota dari grup ini. di grup ini gua berperan sebagai bunda. Dengan nama samaran “hajah kuadrat bidadari bunda peri wanktie boyfrend nani iyoi ctok!!!!!” *kalo gak salah* suami gua adalah “ayyach ankto” (yulianto) di bekerja di PT.Modus dengan jabatan sebagai "pria ganjen", dengan tiga orang anak diantaranya ada “dieta yuliank wanktie” (ditayuliastuti) dia anak gua paling mandiri karena pada saat gua kasih baby sister, dianya kagak mau. “savira ginaris ctok!” (saviraalathas)  savira ada ctoknya kerena pada saat gua ngomong “ctok!” keluarlah savira begitu saja. “fatiyah yulianktotie” (fatiahnabila) ini anak terakhir gua yang terkena penyakit ayan baby siternya adalah dela pandu. Gua punya satu anak angkat bernama pia awank awank. Ketika gua baru selesai solat, ayyach ankto pulang bawa bawa pia gitudah sambil dicincing cincing. Gua dan ankto kawin kredit 12 bulan dengan syarat 2/10,n/30. Denger denger si pia itu anak dari angto dengan hubungannya bersama terong chibi jamban. Tim sukses grup ini ayu lestari yang kemudia kita angkat sebagai sesepuh.


2.)    Pingki muachh muachhh
Beranggotakan sesepuh ratu mesir (noviani) , dengan dua orang anaknya bernama amel dan lele. Sesepuh bersaudara dengan neta,nida,sisi,nadya dan indah. Ini grup paling rempong... chibi chibinya keliatan banget. Silsilahnya gua kagak tau gimana. Tapi yang jelas anggotanya itu. tim suksenya novi, dia itu adalah ratu kecap, ratu galau, emak, taudah apaan yang sebenernya nama dia itu. dia adalah mantan mertua gua. Jadi dulu gua nikah ama amel, trus amel gua talak gitudah gara gara guanya dituduh mau ngebunuh dia *drama


3.)    Lapisan kasta barby girl
Berawal dari nyanyian gak jelas, terbentuklah kasta ini. susunan anggotanya ada
Ayu lestari as pink barbie girl
 Fatiyah nabila as ayan girl
Silviani sandra as kuntilanak girl
Beljeh as babi girl
        Nur alfiah as jamban girl.
Kenapa pianya rada menjorok? Karena menurut sejarah si pia ini langsung ngalir ke laut, makanya rada menjorok.

4.)    yadonger’s
terdiri dari ayu lestari sebagai leader’s, dengan anggota fatiyah nabila, nur alfiah damas, desy ayu ashari, dan niki thami  mereka kalo udah udah ngomongin FF yadong paling gak bisa diganggu gugat, dari mulai basic sampe yang bikin klimaks semuanya diceritain sama mereka pas lagi kumpul. Gua gak ngerti tujuan mereka apa tapi yang kalo diliat dari leadernya yang pengen cepet cepetnikah itu, kayaknya mereka juga pengen banyak belajar soal begituan..  biar lancar pas praktikumnya.

5.)    sniss
Disini leadernya gua kagak tau siapa. Tapi yag jelas anggotanya ada nanang, patricia, silvi,silvani, mereka itu doyannya maen labrak melabrak, berantem beranteman. Gua saran sih jangan macem macem sama mereka. Karena secuil aja kalian salah ngomong, masalah bisa panjang kaya karpet merah presiden. Aliran musik mereka beda beda loh, silvani rege bareng patricia, nanang mellow bareng silvi.

6.)    Anali fam
 leadernya bangbels. dengan anggota nabila safitri, noviana, fitriani, ade irma, nisfahul laila. mereka grup tertutup gitu. jarang gabung sama yang lain. kalo ada tugas kelompok mereka selalu jadi satu, gimanapun caranya. entah ini grup aliran apa, karena keberadaan serta berdirinya saja dipertanyakan. sebagian besar anggotanya adalah anak pendiem, apalagi nisfa yang kalo dikelas gak pernah bersuara sama sekali.

 
Ya itulah grup dikelas gua yang gua tau. Dari apa yang kalian baca diatas mohon diambil hikmahnya aja.selamat menikmati. Ingat jangan ditiru.

Komentar