About me



Hai heloooo!!!!! Apa kabar reader’s semuanyuaaaa.. sudah kangen belum dengan saya? Penulis jadi jadian yang selalu menghasilkan karya abstrak tiada guna????? Sebelum kalian membaca postingan kali ini, tolong kalian cek dulu setiap sudut dan bagian bagian dalam blog ini. apakah sudah ada describe dari seorang Yuliawanti Ginaris ? wkwkwkwk ... oke, untuk menghindari  rasa penasaran yang dialami oleh para secret admire gua... kali ini saya akan menjelaskan panjang lebar siapa saya sebenarnya. *tidakkkkkkkkkk*


My name is Yuliawanti Ginaris, sekolah di SMKN 10 Cawang, Jakarta Timur, alamat  di jalan xxxx. Kenapa xxx? Karena udah setaun ini  rumah gua dimana mana, alias gak pernah dirumah. Kenapa gua gak pernah dirumah? Karena Cibubur *tempattinggalsebenarnya* punya banyak stempel kenangan, apa lagi dirumah, hampir setiap jengkal ada label tulisan “KE-NA-NGAN”... oleh karena sebab itulah demi mencegah mengheningkan cipta terhadap mantan, gua selalu mencari kesibukan diluar rumah dengan berpura-pura menjadi orang sok sibuk *krikkkk*..


Hobi gua masih sama dan gak pernah berubah, tidak lain dan tidak bukan adalah “ngayal” entah oleh karena sebab apa gua itu demen banget ngayal, mungkin waktu itu emak  gua lagi ngayal punya anak tanpa harus hamil dulu, eh tiba-tiba brojolah gua. Makanya gua hidup jadi tukang ngayal. Hobi gua baru baru ini tidur. Dimanapun, kapanpun, dalam keadaan apapun gua bisa tidur. Waktu itu gua tidur pas upacara, dan asal lu tau pada saat itu gua beneran tidur, trus gua pernah tidur pas lagi ulangan kewirausahaan, asal lu tau juga kalo pada saat itu gua ngerjain ulangan sambil tidur alhasil jadilah tulisan gua kaya jejak kaki bebek yang entah apa bentuknya, di motorpun gua selalu tidur biapun udah berkali kali hampir jatoh, tetep aja tidur,  pokoknya  SETIAP HARI gua pasti tidur sembarangan entah itu kapan dan pas apa.



Dalam dunia islam gua itu paling suka ngaji sama sholat. Kenapa? Karena gua pernah menang  juara 1 lomba sholat pas TK wkwkwk, gua suka ngaji karena dulu pas kakek masih ada gua sering baca al-quran bareng sama dia, dan waktu dulu gua kalo baca al-qur’an suaranya kenceng-kenceng gitu dah ampe pas gua mau pindah ke Jakarta, ada tetangga bilang “kamu disini aja,nanti rumah mbahnya sepi gak ada yang baca al-quran kaya kamu lagi sampe teriak-teriak” *kirakirabegitulah*

Pelajaran paling gua suka itu matematika, sebenernya dulu pas SD gua amit amit jabang bayi sama pelajaran ini, karena nilai gua naujubilah minzalid semuahhhhhh... tapi berhubung pas UASBN MTK gua 100, makanya gua jadi suka MTK, dan karena MTK pula gua mengalami masa kejayaan *halah*.  Warna kesukaan gua itu putih, biru laut sama violet, 3 warna bagi gua punya daya tarik tersendiri buat gua, lucu, cantik, indah banget pokoknya.
 karakteristik  gua? Satu orang bilang gua langsing, 3 orang bilang badan gua bagus, 1 orang bilang gua lucu, 10000 orang bilang gua bloon, 3000 orang bilang gua gila, 100 orang bilang gua manis, 1 orang bilang gua beda, 100 orang bilang gua aneh , 1 orang bilang gua pesek, keluarga gua bilang gua mancung, 5 orang bilang gua alay, 1 orang bilang gua bitch, 1 orang bilang gua murahan, 1000 orang bilang gua terlalu baik, 100 orang bilang gua pinter  10 diantaranya bilang jenius, 100 orang bilang gua setia, 50 orang menganggap gua alim, 1 orang bilang gua jahat, 5 orang gua tinggi, 10 orang bilang gua cantik 3 diantaranya pake banget, dahakh kebanyakan ntar gumoh. simpulin dah tuh sendiri gua itu kaya apa..


Paling gak suka kalo ditanya “udah move on apa belum?” gua saranin kalian jawab sendiri aja dah yakkk... “apa sih lebihnya fuad?” ini adalah pertanyaan yang gak pernah gua temuin jawabannya biarpun udah mikir 7 hari 7 malem sambil berendem air kembang, “kok milih SMK 10?” demi apapun males banget jawab pertanyaan ini. “kenapa sih gak mau cerita?” , “kok lu pinter si?” ini adalah pertanyaan paling gak berbobot yang pernah gua tau, dan satu pertanyaan yang selalu bikin gua skakmat adalah “ kok sayang banget sih sama fuad, kan dia gak peduli sama lu?” woiiii mana gua tauuuuuuu???????????


Makanan kesukaan gua yang paling utama banget adalah COKLAT!!! Kedua bakso, yang selanjutnya makanan makanan berbau bumbu kacang. Minuman kesukaan gua Ice cream, lemon tea, selanjutnya sesuatu berbau susu dan coklat. Buah? Gua gak pernah netepin satu buah kesukaan gua itu apa, gua suka duren keknya. tapi nyokap bilang, gua itu rakus banget kalo udah makan markisah, dulu gua suka buah asam tapi karena sekarang pohonnya gak punya, jadi gak suka lagi deh. Apaan lagi yak???? oh iya, cita-cita. Adohhh gua paling ribet kalo ngebahas cita cita, dulu gua pernah pengen jadi pelukis,penyanyi, artis, astronot, seniman, penulis, dan sekarang ini lagi pengen jadi guru tapi gak tau pengen beneran apa enggak, tapi yang jelas yang masih bertahan itu jadi penulis.


Moto gua itu “berjuang untuk yang tersayang” karena satu hal yang bisa bikin kita semangat itu menurut gua adalah orang orang yang kita sayang. Gua harus kaya gini biar dia makin sayang sama gua, gua harus kaya gini biar orang tua gua bangga, gua harus kaya gini biar dia gak nyesel kenal sama gua, dan sebagainya, bener apa bener? Nah itulah kenapa gua selalu memperjuangkan dia dalam kebisuan gua *upscurhat* syudah yah.. mulai letih nih aqyuuhhhh.. wokok^ sampai disini dulu ya cerita cerita tentang guanya.. byby cemuahhh :*:*:*:*:*

Komentar