PERNAH NGALAMIN GAK?



Suatu pagi ketika matanya baru saja mulai kembali berkedip, Tiara dikejutkan dengan sebuah pesan singkat yang rupanya itu adalah nomer yang ia kenal. Sudah lama sekali ia berharap nomer itu akan menghubunginya kembali. Bergegas Tiara beranjak dari rebaannya, dan segera ia mereplay pesan singkat itu, yang akhirnya terjadilah sebuah obrolan singkat antara Tiara dengan orang yang sudah ia waiting itu. sebut saja dia A.

A :”pagi... apa kabar ni?”
T:”pagi juga. Baik . Ada apa ya? Tumben” (senyum-senyum penuh harap)
A:”gak ada apa apa kok, pengen sms aja”
T:”oh, kirain penting” (bibir mulai tertekuk)
A:”enggak kok. Eh kamu tau gak?”
T :”apa ?” (dag dig dug gak karuan. Mulai mengkhayal)
A:”aku dulu sempet suka sama kamu loh, tapi sekarang udah enggak”
T :”jadi?” (jingkrak jikrak dikasur, dan kemudia ngebales dengan penuh harap)
A:”jadi sekarang aku udah biasa aja. Eh udah dulu yak mau mandi”
T :”oh iya silakan” (manyun sedoer doernya, kemudia banting hape)


Sudah jadi hal yang rutin bagi seorang Anita yang selalu menghabiskan waktu malam minggunya untuk berbalas pesan singkat dengan teman akrabnya. sebut saja ia M. Setiap kali mereka smsan, m selalui cerita tentang pacarnya ke Anita. Hingga pada suatu malming, Anitapun merasa bosan menanggapinya. Anitapun tak ragu untuk mengungkapkan perasaanya itu kepada M. Hingga terjalin sebuah percakapanberikut

A :”kenapa sih ceritanya tentang pacar lu terus,
M :”ya abis Cuma lu yang mau denger”
A :”tapikan gua gak ngerti perasaan cowok. Jadi gimana gua mau ngasih saran coba”
M :”tapikan lu pasti tau tentang cewek. Gua cerita dan minta saran ke elu biar bisa ngambil tindakan yang sesuai sama apa yang cewek mau”
A : “yasyudahlah” (GUA CEMBURU BEGO!!)




Awal bulan yang indah ketika ada banyak kabar gembira yang mengerubung di sekeliling Ara. Mulai dari kata temennya, kata sahabatnya, sampe kata yang bersangkutan sendiri. Kata apakah itu? yuk mari di baca percakapan berikut. Sebut saja yang bersangkutan itu B.

I:”lu jadian sama kak B?”
A:”enggak” (bingung sempyongan)
I:”tapi itu DP nya kak B foto lu”
A:”demi apa?” (shok,kaget,gak percaya, muka merah, tapi girang)
I:”serius”
A:”akhhh coba punya BBM” (greget muka babi)
(beberapa menit kemudian)
I:”eh eh, dia BM gua nih kak B”
A :”BM apaan dah?” (penasaran, gigit jari. Nahn kentut)
I:”minta Pin lu tapi karena lu gak Punya BBM jadi gua kasih nomer hape lu”
A :”kampret kenapa gak nanya gua dulu mau share nomer gua” (kegembiraan berlanjut)
(tiba-tiba pesan dari nomer asing masuk)
B :”dek”
A :”kenapa kak?” (ngawank ngawakh penuh harapan)
B :”kakak suka sama kamu”
A :”trus kenapa kak?” (sok woles, jaim tapi tetep ngarep sampe mengebu ngebu)
B :”kakak denger kamu juga suka sama kakak. Kenapa kita gak jadian aja ya dek?”
A :”hah? Apaan kak? Situ mabok” (gak percaya, tapi mondar mandir kegirangan)
B:”ini serius dek, gimana dek mau gak?”
A :”maunya gimana?” (jual mahal, biar gak dikira murah)
B :”mau aja ya dek, janji deh bikin kamu move on dari dia. Percaya dek, kakak lebih baik”
A:”yaudah deh aku mau kak.” (awalnya gak mau pacaran, tapi akhirnya terima juga)
B :”april mop. Ini gua Keke bukan kak B. Cieeeee ngarep cieeee. Wokokokok”
A :”kekeeeeee.... Sempak lu ke, gua bales lu” (muka flat namun seketika berubah memanas hingga menyemburkan api naga lewat jeritan kesel)

Komentar