Senyum yang Indah


Bel panjangpun berbunyi. Riuh mengakhiri sunyi. Canda tawa serta keceriaan terdengar amat ramai. Suara ajaib itu rupanya telah merubah segalanya. Memenuhi harapan para siswa yang sedang bersama guru kiler. Pulang sekolah adalah hal yang lumrah untuk di harapkan kesegeraannya.

Aku berjalan menyusuri lantai tiga. Sesekali melihat kearah tiang hitam. Tiba-tiba sesuatu menarik perhatinku. Pria berjaket abu-abu hitam itu menggugah ku memberhentikan langkah kaki. Memori terus memutar segala cerita yan pernah ada. Mencoba untuk mengingat sesuatu yang tak seharusnya di ingat. yaps. Tepat. Aku melihat sesosok masa lalu di pria itu.

Hitam lebat rambutnya, mata hitam tajamnya, panjang hidungnya, bibir manisnya, yah segalanya adalah milik ku yang telah hilang. Siapa dia? Mengapa ia mengambil dan meletakkan semua itu dalam dirinya? Menyebalkan! 

Hari demi hari terlewati tanpa pernah ku rasa dengan khitman. Hingga tak terasa aku sudah sekian bulan menatap keindahan di wajahnya dibalik keramaian. Dia tak pernah tau, dan tak ada siapapun yang tau. Hanya aku dan Tuhan. Manis senyumnya mengoda lesung dipipiku untuk terus terbentuk. Tingkahnya selalu mengingatkanku pada sesosok Pria dimasa lalu. Kerap kali dialah yang mengobati kerinduanku. Namun tak jarang ia pula yang merusak niat ku untuk melupakannya.



DOR!!!!
ahahha serius amat bacanya... kenapa? lagi cinta diem diem juga? atau lagi suka sama orang yang mirip mantan juga? ahhaha udahlah berentiin aja.. itu cuma bakal menghambat jalan move on lu doang guys.. kadang mungkin kita egois buat mempertahankan perasaan cinta yang mungkin kita anggap abadi. tapi kadang kita harus sadar bahwa yang mati tak akan hidup lagi. Memangnya mau sampe kapan nunggu yang gak pasti. Hidup nikmatin aja jalannya, gak usah nengok nengok kebelakang, entar di kira nyontek .

Gua tau ngebuang harapan itu susah. Tapi plis jangan ngarep ngarep banget dia bakal balik sama kamu. Karena dia udah bukan dia yang kamu kenal. Dia udah berubah sejak pertama kali dia memutuskan untuk pergi ninggalin kamu. Buka hati lo buat yang orang lain yang lebih peduli sama lu. Karena gua yakin kebanyakan orang susah move on itu karena belum ada orang lain yang bisa bikin lu lebih nyaman. Tapi gimana ada cowok lain yang mau deketin lo kalo lunya masih nyangkut sama masa lalu!!! Mantan diambil orang mah biarin aja. itung itung sedekah. ahahahahaa

ahahahahaha. gua tau ini postingan gak danta.. tapi apalah boleh buat, gua gak tau mau nulis apa. ahahaahaaha. yan mau request boleh kok. kesini aja ya @wanti_ginaris terimakasih atas kunjungannya.. maaf jika mengecewakan. :*

Komentar