LDR






selamat malammm agen!!! kali ini postingannya request dari Amelia Septiani temen kelas gueeeehhh bisa di cek disini all about her https://www.facebook.com/amelia.septiani.731?fref=ufi ...
sejak dia request tadi siang gua masih gak tau mau nulis apa.. tarawih ampe gak khusyukk karena mikirin LDR.. Sebenernya dulu gua pernah LDR tapi itu dulu waktu gua masih main cinta-cintaan gak danta dan sekarang gua udah lupa rasanya kek gimana.. temen gua banyak yang bilang kalo sekarang gua lagi LDR tapi gout sama dia gak jelas statusnya ahhhahaha jadi gua males bahasnya.

 But,, apapun  itu selalu ada cerita untuk kalian... ahahhahaa.. siaaaappp!!! capcussss


Waktu menunjukkan pukul 17.54 Alin baru saja mengakhiri puasanya. Berbuka dengan segelas susu coklat adalah favoritnya. Tak sabar rasanya untuk segera menyantap ayam goreng sambal rujak buatan mamanya. Lama sekali lidahnya tak menyentuh racikan masakan mamanya. Ia pergi terlalu lama dari rumah. Universitas tempat ia menuntut ilmu terletak sekitar 30 km dari rumah ayah-bundanya. Hal itu membuat Alin harus memilih tinggal sendiri disebuah kontrakan kecil yang cukup nyaman untuk seorang mahasiswa sporti sepertinya. Ia memang bukan anak jurusan olahraga tapi ia banyak menggemari bidang olahraga seperti basket,bulu tangkis,renang, marathon, dan senam lantai. Dan kebetulan di tempat kontrakannya terdapat sebuah lapangan basket dan kolam renang sederhana untuk mendukung kegemarannya itu.

Seusai menyantap habis kelezatan yang ia rindu-rindukan itu, Alin lalu bergegas shalat magrib dan melaksanakan tadarus qur'an untuk beberapa ayat. Walaupun sibuk dengan segala urusan kuliahnya, ia tak pernah lupa dengan kewajiban. Ia selalu rajin beribadah dan menjaga hubungan baik dengan yang Maha Kuasa. Tiba-tiba ponselnya berdering. Jelas Alin senang bukan main, karena dering panggilan masuknya adalah dering khusus yang ia setting untuk kekasih tercintanya.

"hallo assalamu'alaikun"
"wa'alaikum salam, kamu udah dirumah Lin? nyampe kapan ? kok gak bilang aku? kan kalo bilang bisa aku jemput di terminal."
"jam lima tadi sampe rumah.. aku bisa sendiri. kok kamu tau aku pulang?"
"ahhhahaha iyalah kan aku liat kamu lewat depan rumah tadi. makanya kalo mau ngasih kejutantuh mikir dulu yang mateng"
"yehh... ngeselin"
"aku kerumah ya sekarang?"
"jangann!!! Udah malem. Besok aja"
"kok kamu gitu sih? kamu gak kangen apa sama aku? tiga bulan pergi giliran pulang masih aja nunda pertemuan"
"apasih? siapa yang nunda? kan emang udah malem. tarawih orang mah bukan pacaran"
"kamu kenapa sih Lin? dari kemaren ngeselin banget. Ngabarin enggak. Ngubungin enggak. Ditelfon gak diangkat. BBM cuma di read. udah ada yang lain ya. yaelah Lin baru tiga bulan enggak ketemu aja udah berpaling aja. mana janji setianya?"
"apasih Ra? Aku baru pulang, capek. gak cerewet bisakan. Aku mau istirahat dulu. Lagiankan besok akukan masih disini. Besok aku buka dirumah kamu deh"
"tau akh" percakapanpun ditutup begitu saja oleh Rami.

Sejak tadi ia sudah menunggu panggilan dari kekasihnya. Ia terlalu sibuk dengan jadwal bakti sosial dikampusnya seminggu terakhir lalu. Sehingga ia tak punya banyak waktu untuk menghubungi Rami. Tapi sebenarnya ia sudah sangat merindukan Rami. Namun, kerinduannya kini berubah menjadi kesal. Karena sikap egois Rami yang selalu membuat Alin tak ingin bicara padanya.Ia bukan tak ingin segera menemuinya, hanya saja ia ingin lebih dulu mengobati rindunya pada keluarganya dirumah. Namun nampaknya Rami tidak mengerti hal itu.

LDR bukanlah hal yang mudah. Panjangnya jarak, lamanya penantian dan siksa rindu selalu menjadi rintangan. Satu kunci LDR sukses adalah kepercayaan. Jika dua pasangan LDR saling percaya dan menjaga kepercayaan maka hubungan mereka senantiasa akan baik-baik saja. Disamping itu, pasangan LDRpun sebaiknya tidak saling berfikiran negativ karena ini mudah sekali memicu pertengkaran. Jangan sekali kali lo lupa buat ngubungin si dia. walaupun cuma bilang "maaf aku ada meeting, kamu jangan lupa makan ya" jangan keduluan dia nanya "kamu kemana kok balesnya lama?" ahahahah yang ini khusus cowok ya.. soalnya cewek curigaan mulu bawaanya. Buat cowok yang punya pasangan LDR kayak gini rajin-rajin kasih kejutan buat si cewek ya... biarpun cuma sekedar pesan suara yang isinya kamu lagi nyanyi lagu nina bobo. kejutan itu gak harus mahal. simple, gak pake biaya, romantis, itu baru namanya Cinta. selalu ada ide kreatif untuk yang tersayang.

Buat para kaum hawa, plis plis tolong banget jangan curigaan mulu. jangan dikit dikit ngomong "kamu udah ada yang lain ya?" cowok kalo udah ngerasa gak dipercaya malah jadi kesel dan ninggalin kamu. positif thinking ajalah. kalo dia gak bales message itu berati dia lagi sibuk sama tugasnya. kasih aja semangat "jangan capek capek ya." terus kalo mau kemana mana bilang sama dia.. jadi kesannya kamu tuh pengen dia percaya kalo kamu setia "aku jalan dulu ya sama temen aku. Riyan,Noval, Dian. Makan jangan lupa ya.Aku berharap kita bisa cepet ketemu biar kamu bisa ikutan.i love you"

Waktu rawan putus buat para LDR itu ketika titik jenuh dateng. Dalam titik jenuh lo akan merasa bosan dan males ngomong banyak sama dia. Ini biasanya terjadi ketika lo kangen banget sama dia dan tiba-tiba ada orang lain menggoda cinta lo terus kebetulan pacar lagi ngeselin banget bawaanya. Bisa juga terjadi ketika topic pembicaraan lo sama dia gitu-gitu aja, ketika satu sama lain udah jarang cerita-cerita, ketika lo udah ngerasa gak klop sama dia dan lain sebagainya. gue saranin kalo lu ketemu masa-masa kaya gini mending lo jangan ngomong dulu sama dia. Soalnya ini bahaya banget. tenangin dulu diri lo. inget masa masa indah lu sama dia, inget harapan-harapan lo sama dia, inget segala apa yang udah lu perjuangin sama dia, dan lo harus yakin kalo semua itu gak pantes buat jadi sia-sia belaka. kalo udah agak baikan, manfaatin om google buat nemuin ide kreatif supaya lu sama dia klop lagi. dengan begitu segalanya akan kembali  manis seperti semula.

 "Sesungguhnya cinta itu tak mengenal jarak, waktu, dan siapa. Karena cinta tulus datang dari hati. Cinta akan tetap kokoh walau pedang menyerang, walau atom mengguncang, walau badai menerjang. Cinta itu tak kenal Akhir sebelum mati. Namun cinta mengenal lelah ketika berjelaga dalam rindu. Kuatnya cinta berpondasi atas dasar rasa percaya. Karena tulang rusuk tak mungkin tertukar dengan yang lainnya" - yuliawanti ahahahhahahaha


hoammmm ngantuk pemirsa.. gua gak tau ini postingan danta atau enggak. biar kalian yang menilai. cuma ini yang gua tau tentang LDR semoga bermanfaat dann tidak membosankan. kalo kurang memuaskan ya tolong dimaklumin namanya juga penulis abal. sekian pidato dari saja kurangnya saya mohon maaf, lebihnya tolong dikembalikan. ahahahaha yang mau request silakan kesini ya https://twitter.com/wanti_ginaris

Komentar